Operasi Mantap Praja 2024 : Satgas Banops Subsatgas TIK Polres Muara Enim Gelar Pengecekan Alat Komunikasi

Muara Enim, – Satgas Banops Subsatgas TIK Polres Muara Enim gencar melaksanakan pengecekan peralatan komunikasi HT (Handy Talky) sebagai bagian dari kesiapan Operasi Mantap Praja Musi 2024. Langkah ini dilakukan untuk memastikan kelancaran komunikasi di lapangan, khususnya dalam mengamankan tahapan Pilkada Serentak, Jumat (11/10/2024)

 

Pengecekan dilakukan secara menyeluruh, dengan fokus pada fungsi alat komunikasi yang digunakan oleh personel di berbagai titik strategis. Hal ini penting untuk mendukung pelaksanaan tugas yang membutuhkan koordinasi cepat dan tepat, terutama dalam situasi darurat. "Kelancaran komunikasi adalah kunci dari efektivitas pengamanan di lapangan, terlebih pada momen krusial seperti Pilkada," ujar AKP RTM Situmorang, Kasi Humas Polres Muara Enim, mewakili Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH, SIK, MSi.

 

Dalam Operasi Mantap Praja Musi 2024, setiap personel dituntut untuk selalu siaga dan memastikan alat komunikasi mereka dalam kondisi prima. Pengecekan ini juga menjadi bagian dari strategi cooling system, yakni menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban selama masa Pilkada.

 

"Operasi Mantap Praja Musi ini adalah upaya kami menjaga proses demokrasi berjalan aman dan lancar. Kami pastikan semua personel dan peralatan siap untuk mendukung kelancaran tugas-tugas di lapangan," tambah AKP RTM Situmorang.

 

Dengan pengecekan rutin ini, Polres Muara Enim berharap seluruh personel tetap dapat berkoordinasi dengan baik, guna mencegah dan mengatasi potensi gangguan keamanan selama tahapan Pilkada 2024. Situasi di lapangan saat ini dinyatakan aman dan kondusif.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
39 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.