Bhabinkamtibmas Polsek Rupit Perkuat Sinergi dengan Warga Desa Lawang Agung dalam Kegiatan Rutin

Rupit – Pada Sabtu (12/10/2024), Bhabinkamtibmas Polsek Rupit melaksanakan kegiatan rutin di Masjid Jamik Desa Lawang Agung. Kegiatan ini dimulai pukul 09.30 WIB dengan berbagai program yang bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara kepolisian dan masyarakat, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada yang akan datang.

 

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan door to door system serta sambang kepada tokoh masyarakat dan agama setempat. Penyuluhan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) juga disampaikan, termasuk informasi tentang pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla). Sebagai bentuk sosialisasi, banner yang berisi pesan antisipasi karhutla dipasang untuk meningkatkan kesadaran warga.

 

BRIPDA Ricky Rifaldo, penanggung jawab kegiatan, menegaskan pentingnya kolaborasi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusif. Hasil dari kegiatan ini adalah terciptanya dialog yang konstruktif dan silaturahmi yang hangat antara petugas dan warga, diharapkan dapat mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas serta menciptakan suasana Pilkada yang damai.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
28 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.