Pembukaan Oki Expo dalam Rangka HUT Kabupaten Ogan Komering Ilir ke-79 Tahun 2024

Kayuagung - Pembukaan acara Oki Expo dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang ke-79 bertempat di Taman Segitiga Mas Kota Kayuagung. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, di antaranya PJ Bupati OKI Ir. Asmar Wijaya, M.Si, Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto, SH, MH, serta perwakilan dari Forkopimda dan instansi lainnya. Kamis, 10 Oktober 2024

 

Susunan acara dimulai dengan pembukaan, diikuti menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, sambutan-sambutan, pembukaan resmi Oki Expo, doa, dan ditutup dengan peninjauan stan pameran oleh PJ Bupati bersama Forkopimda.

 

Dalam sambutannya, PJ Sekda Kabupaten OKI, H. M. Raffly, S.Sos, berharap Oki Expo dapat berkontribusi nyata dalam peningkatan kualitas pembangunan di bidang pelayanan, ekonomi, dan UMKM di Kabupaten OKI. Sementara itu, PJ Bupati OKI, Ir. Asmar Wijaya, M.Si, menyampaikan bahwa Oki Expo menjadi ajang promosi produk unggulan daerah, termasuk industri, budaya, dan pariwisata.

 

Acara Oki Expo akan berlangsung selama tiga hari, dari 10 hingga 12 Oktober 2024, dengan pameran dari berbagai instansi di Kabupaten OKI.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
69 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.