Pengamanan Pelantikan Dan Pengukuhan Tim Korcam, Kordes Kecamatan Lengkiti Bertaji Dengan Tema Solid, Berjuang Dan Menang

Baturaja - Personel Polsek Lengkiti Polres Oku melaksanakan pengamanan acara pelantikan dan pengukuhan tim Korcam dan Kordes se Kec. Lengkiti Kab. OKU Calon Bupati OKU nomor urut 2 bertempat di Halaman rumah Mashur Desa Pagar Dewa Jl. Lintas Baturaja - Muara Dua Kec. Lengkiti Kab. OKU. Kamis (10/10/2024).

 

Kegiatan tersebut dilakukan dengan penyerahan SK secara simbolis dan bendera komando yang terdiri dari 22 desa di masing - masing desa wilayah Kec. Lengkiti Kab. OKU yang di serahkan langsung oleh calon Bupati OKU nomor urut 2.

 

Dilaksanakan pengukuhan tim pemenangan Korcam dan Kordes se Kecamatan Lengkiti dari Calon Bupati OKU nomor urut 2 bertujuan untuk menyampaikan visi dan misi serta mencari simpatisan dari masyarakat.

 

Berdasarkan PKPU Nomor 2 Tahun 2024 saat ini sudah memasuki tahapan kampanye yang dimulai dari tanggal 25 September s/d 23 November 2024.

 

Kapolsek Lengkiti IPTU HERIYANTO, SE bersama anggota Polsek dan personil, meninjau langsung dalam kegiatan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya hal - hal yang tidak di inginkan bersama yang berpotensi dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas agar acara dapat berjalan dengan lancar sesuai yang di inginkan dalam acara tersebut.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
75 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.