Kegiatan Pembinaan Rohani Dan Mental Polres Oku

Baturaja - Polres Oku melaksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental berupa Tausiah Agama oleh Ustadz Marwansyah, S.Ag., yang dilaksanakan di Masjid An-Nafii’ Polres OKU. Kamis (09/10/2024) pagi.

 

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental berupa Tata Cara Pengurusan Jenazah (Memakamkan Jenazah) oleh Ustadz Marwansyah, S.Ag.

 

Sebanyak 100 Personel yang mengikuti Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental. Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres OKU Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., Waka Polres OKU Kompol Yulfikri, S.H.,, Para Kasat, Para Kasi, dan Kapolsek jajaran Polres OKU, serta personel Polres, ASN, dan personel Polsek Jajaran Polres OKU.

 

“ Kapolres Oku menjelaskan bahwa kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental yang dilaksanakan hari ini adalah program dari Bag SDM, yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis, setiap selesai apel pagi seluruh Personel Polres Oku langsung melaksanakan Binrohtal di masjid” ujarnya.

 

Sambung Kapolres. Dengan adanya binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personel Polres Oku yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat. Tutup Kapolres.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
118 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.