Cegah Tindak Kriminalitas Polsek Cempaka Lakukan Patroli Rutin Malam di Desa Campang Tiga Ilir

Martapura - Polsek Cempaka kembali melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli objek vital di wilayah Desa Campang Tiga Ilir, Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Kamis (10/10/2024). Patroli ini fokus untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam patroli yang melibatkan empat personel, yakni Bripka Rachman M, Bripka Marlan, Brigpol Harwani, dan Briptu Fredi, tidak ditemukan adanya indikasi pelanggaran hukum seperti premanisme, kepemilikan senjata tajam, senjata api, narkoba, maupun minuman keras.

Selama patroli, tidak ada kendaraan roda dua maupun roda empat yang terjaring tanpa dokumen resmi. Selain itu, tidak ada pelanggaran lalu lintas berupa tilang terkait SIM maupun STNK yang ditemukan.

Kegiatan patroli berjalan dengan lancar, dan hingga akhir pelaksanaan, tidak ada kejadian menonjol yang dilaporkan. Patroli rutin ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Polsek Cempaka dalam menjaga keamanan wilayah dan mencegah terjadinya tindak kejahatan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
45 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.