Bhabinkamtibmas Prabumulih Barat Perkuat Sinergi Tiga Pilar untuk Wujudkan Pilkada 2024 yang Aman dan Kondusif

Pada Kamis, 10 Oktober 2024, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tebing Tanah Puteh Polsek Prabumulih Barat, Aipda Fahrul Rozi, SH, terus meningkatkan kegiatan himbauan dan sosialisasi guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024. Mengedepankan sinergi antara tiga pilar (Bhabinkamtibmas, perangkat kelurahan, dan masyarakat), kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keharmonisan serta mencegah perpecahan antarwarga.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo, SIK, MAP, melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Yani Iskandar, SH, menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dalam menjaga kamtibmas di masyarakat. Kegiatan sambang dan sosialisasi yang dilakukan secara rutin oleh Bhabinkamtibmas diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Prabumulih Barat. 

 

Dalam sosialisasi tersebut, warga diimbau untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama tahapan Pilkada berlangsung.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
35 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.