Kunjungan Kerja WANTANAS RI 2024: Bantuan Sosial untuk Masyarakat dan Masjid As-Sa’adah di Desa Rengas Pitu

Kayuagung - Kunjungan Kerja Dalam Negeri (KKDN) Dewan Ketahanan Nasional (WANTANAS) Republik Indonesia di Desa Rengas Pitu, Kecamatan Sirah Pulau Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyerahan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan, anak yatim, serta pemberian bantuan untuk Masjid As-Sa’adah. Rabu, 9 Oktober 2024

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Irjen Pol Dr. Nazirwan Adji Wibowo, SIK, M.Si, Brigjen Pol Drs. Heny Sulistiya Arianta, Laksma TNI Judijanto, ST, M.Si, MARSMA TNI Albertus Irianto, serta pejabat lainnya dari jajaran TNI dan Polri. Dari pihak pemerintah daerah, hadir Asisten II, M. Lubis, SKM, M.Kes, Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto, SH, SIK, serta para camat dan kepala desa di Kecamatan Sirah Pulau Padang.

 

Acara dimulai dengan pembukaan dan doa oleh Bapak Navendi, dilanjutkan dengan sambutan dari Asisten II Kabupaten OKI, M. Lubis, SKM, M.Kes, dan Koordinator Tim KKDN WANTANAS RI, Irjen Pol Dr. Nazirwan Adji Wibowo, SIK, M.Si. Puncak acara ditandai dengan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan dan anak yatim, serta pemberian bantuan untuk Masjid As-Sa’adah Desa Rengas Pitu.

 

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan sesi foto bersama serta penutup. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Desa Rengas Pitu dan memperkuat sinergi antara pemerintah pusat, daerah, dan masyarakat setempat dalam menjaga ketahanan sosial.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
193 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.