Polsek Rantau Alai dan Unit Intel Pos Pol Kandis Lakukan Pengamanan Sosialisasi Pengawas Pemilih Pilkada Serentak 2024 di Kecamatan Kandis

Kandis, 10 Oktober 2024 – Polsek Rantau Alai melalui personel Pos Pol Kandis dan Unit Intel Polsek Rantau Alai, melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya kegiatan sosialisasi pengawas pemilih dalam rangka menyukseskan Pilkada Serentak 2024 di Kecamatan Kandis. Kegiatan ini berlangsung di aula Kantor Camat Kandis, Kabupaten Ogan Ilir, mulai pukul 08.00 WIB.

 

Acara yang bertemakan *"Menumbuhkan Keikutsertaan Partisipasi pada Pilkada Serentak tahun 2024"* dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk Camat Kandis, Firmansyah SKM, Sekcam Dedi Sos, Ketua Panwasca Kandis Irawan, serta narasumber Kurniawan, S.E, M.M., Eva Yuliana, M.Pd., dan Dr. Ahmad Sopian, M.Si. Selain itu, turut hadir seluruh Kepala Desa di Kecamatan Kandis, anggota Karang Taruna, pelajar dan mahasiswa sebagai pemilih pemula, serta tokoh masyarakat setempat.

 

Selama kegiatan, pemantauan dilakukan oleh Bripka Dian Aprian dari Pos Pol Kandis dan Sertu Supandi selaku Babinsa Kecamatan Kandis, yang turut memastikan situasi tetap aman dan kondusif. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, terutama para pemilih pemula, mengenai pentingnya partisipasi dalam Pilkada mendatang.

 

Kegiatan berakhir pukul 12.00 WIB dengan situasi aman dan tertib. Polsek Rantau Alai bersama jajaran terkait akan terus berupaya menjaga keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pilkada di wilayah Kecamatan Kandis." Jelas Bripka Dian Aprian. " 

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
36 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.