Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres Musi Rawas Ikuti Binrohtal

MUSI RAWAS-Personel Polres Musi Rawas (Mura), mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), di Lapangan Apel Polres Mura, sekitar pukul 07.20 WIB, Kamis (10/10/2024).

 

Kegiatan yang mengusung tema,” Jangan Pernah Kita Lupa Dari Mana Kita Berasal dan Dari Mana Kita Berawal". Dihadiri, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH didampingi Wakapolres, Kompol M Harsono SH, beserta para Kabag, para Kasat, para personel Polres Mura.

 

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH didampingi Wakapolres, Kompol M Harsono SH, saat dikonfirmasi, Kamis (10/10/2024).

 

"Benar, seperti biasa setiap hari Kamis, Polres Mura, melaksanakan kegiatan Binrohtal di Mapolres Mura," kata Kapolres didampingi Wakapolres.

 

Kapolres menjelaskan, semoga dengan dilaksanakan Binrohtal sekaligus penyampaian ceramah agama oleh ustad Abdul Hamid, bisa meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

 

“Sesuai dengan tema, ”Jangan Pernah Kita Lupa Dari Mana Kita Berasal dan Dari Mana Kita Berawal"," jelasnya 

 

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, kegiatan ini juga bertujuan, untuk membentuk karakter personel agar lebih baik khususnya dalam kegamaan, sehingga saat menjalankan tugas tidak salah langkah sesuai dengan norma agama dan aturan hukum yang berlaku.

 

“Setidaknya untuk bekal para personel itu sendiri, agar tidak melenceng dari aturan dan tetap menjalan tugas dengan penuh tanggung jawab,” paparnya.

 

AKBP Andi sapaanya berharap, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, para personel Polres Mura, dalam menjalankan tugas agar lebih baik.

 

“Yang pastinya sekaligus untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama personel Polres Mura,” tutupnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
174 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.