Lomba PKS Tingkat Polda Sumsel 2024 yang Digelar Di PTC Mall Berlangsung Meriah

Palembang, 10 Mei 2024 – Lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) tingkat Polda Sumatera Selatan tahun 2024 berlangsung meriah di Atrium M1 PTC Mall Palembang. Kegiatan ini dimulai pukul 18.00 WIB dan dihadiri oleh Dirlantas Polda Sumsel, Wadirlantas Polda Sumsel, PJU Ditlantas Polda Sumsel, pimpinan PTC Mall, para juri, serta para kasat lantas dari jajaran Polda Sumsel. Lomba ini merupakan ajang bagi para peserta PKS dari berbagai Polres di wilayah Polda Sumsel untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam kedisiplinan, kekompakan, dan keterampilan baris-berbaris.

 

Setelah perlombaan berlangsung dengan lancar dan tertib, para juri akhirnya mengumumkan pemenang Lomba PKS 2024. Polres OKU Selatan berhasil meraih Juara I sekaligus membawa pulang piala bergilir PKS tahun 2024. Diikuti oleh Polres OKU sebagai Juara II, dan Polres Pagaralam yang menempati posisi Juara III.

 

Selain itu, penghargaan lainnya juga diberikan kepada Polres-Polres yang berprestasi dalam berbagai kategori. Polres Prabumulih dinobatkan sebagai PBB Terbaik, Polres Ogan Ilir menerima penghargaan Best Danton, sementara Best Costume diraih oleh Polres Pali. Penghargaan Juara Favorit diberikan kepada Polres Empat Lawang.

 

Setelah pengumuman pemenang, acara dilanjutkan dengan penyerahan piala dan piagam penghargaan kepada para juara oleh Dirlantas Polda Sumsel. Momen foto bersama menandai akhir dari acara yang penuh dengan semangat dan dedikasi dari seluruh peserta.

 

Dengan keberhasilan ini, Polres OKU Selatan kembali menunjukkan keunggulannya dalam kompetisi PKS dan berhak menyandang gelar juara sekaligus pemegang piala bergilir PKS 2024.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
369 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.