Bhabinkamtibmas Kelurahan D2 Pantau Harga Bahan Pokok di Pasar KM 5 Palembang, Pastikan Stabilitas Jelang Akhir Tahun

Palembang, Kamis (10/10/2024) – Bhabinkamtibmas Kelurahan D2 melakukan pengecekan harga bahan pokok di Pasar KM 5 Palembang sebagai langkah untuk menjaga stabilitas harga dan memastikan ketersediaan bahan pangan bagi masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan guna memonitor fluktuasi harga, terutama menjelang periode akhir tahun yang sering disertai kenaikan harga barang.

 

Dalam pengecekan tersebut, Bhabinkamtibmas berdialog dengan pedagang dan pembeli untuk memperoleh informasi mengenai harga-harga bahan pokok seperti beras, minyak goreng, dan gula. Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa harga masih dalam batas wajar dan menghindari spekulasi yang dapat merugikan konsumen.

 

“Kami ingin memastikan bahwa situasi pasar tetap kondusif, dan transaksi berjalan lancar tanpa adanya lonjakan harga yang tidak wajar,” ujar Bhabinkamtibmas Kelurahan D2. Selain itu, ia juga mengimbau para pedagang agar tidak menimbun barang dan tetap menjaga stabilitas harga demi kebaikan bersama.

 

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen kepolisian dalam melindungi masyarakat, terutama dalam menjaga kestabilan ekonomi. Diharapkan, pengecekan harga ini dapat memberi rasa tenang bagi warga, dan harga bahan pokok tetap terjaga di Palembang.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
34 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.