Polwan Satlantas Polres Prabumulih Kampanyekan Keselamatan Berkendara dengan Pembagian Stiker

Prabumulih, Rabu (09/10/2024) – Sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas, Polwan Satlantas Polres Prabumulih, Brigadir Feny Andrianie S.H dan Brigadir Ayu Oktasari S.H, melaksanakan kegiatan kampanye dengan membagikan stiker kepada pengendara roda dua dan roda empat di wilayah Prabumulih.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan para pengguna jalan akan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas demi menciptakan keamanan dan kenyamanan bersama di jalan raya. Kasat Lantas Polres Prabumulih, IPTU Marlina S.H M.Si, menyampaikan bahwa sosialisasi ini diharapkan dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

 

"Keselamatan di jalan raya harus menjadi prioritas utama. Setiap pengendara memiliki tanggung jawab untuk memastikan keselamatan mereka sendiri serta orang lain di sekitarnya dengan mematuhi aturan lalu lintas," ujar IPTU Marlina.

 

Melalui kegiatan ini, Polres Prabumulih berharap masyarakat lebih sadar dan peduli terhadap pentingnya keselamatan berkendara, sehingga dapat tercipta lingkungan jalan yang lebih aman.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
116 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.