Satlantas Polres Prabumulih Berikan Penyuluhan Keselamatan Berkendara kepada Ojek Pangkalan

Prabumulih, Rabu (09/10/2024) – Satlantas Polres Prabumulih melalui Kanit Kamsel, IPDA Heryadi, melaksanakan kegiatan penyuluhan keselamatan berkendara kepada komunitas ojek pangkalan di wilayah Prabumulih. Dalam kesempatan ini, IPDA Heryadi menyampaikan sejumlah pesan penting terkait kepatuhan berlalu lintas.

 

Beliau mengingatkan para pengemudi ojek untuk selalu menggunakan helm SNI baik untuk pengendara maupun penumpang, tidak melawan arus demi keselamatan diri dan pengguna jalan lainnya, serta menghindari kebiasaan berboncengan lebih dari satu orang. Selain itu, ia juga menekankan pentingnya tidak menggunakan ponsel saat berkendara dan menghindari kebut-kebutan di jalan.

 

"Keselamatan berkendara adalah prioritas utama, terutama bagi para pengemudi ojek yang setiap harinya beraktivitas di jalan. Kami hadir untuk mengingatkan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas dan memberikan teguran kepada mereka yang masih melanggar," ujar IPDA Heryadi.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan para pengemudi ojek dalam berlalu lintas, guna menekan angka kecelakaan di wilayah Prabumulih.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
27 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.