Polres Musi Banyuasin Gelar Sertijab Kasat Tahti dan Dua Kapolsek, Kapolres Muba Pimpin Langsung Upacara

SEKAYU – Polres Musi Banyuasin mengadakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk Kasat Tahti, Kapolsek Tungkal Jaya, dan Kapolsek Sungai Keruh pada Rabu, 9 Oktober 2024. Upacara yang digelar di halaman Mapolres Muba ini dipimpin langsung oleh Kapolres Muba, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.Ik, M.H.

 

Kapolres Listiyono menyatakan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan bagian dari proses kebutuhan organisasi. "Mutasi ini memberikan kesempatan bagi pejabat baru untuk meniti karir ke jenjang yang lebih tinggi," ujar Kapolres. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama yang telah berkontribusi dalam menjalankan tugasnya dengan baik.

 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek lama atas dedikasinya, semoga di tempat tugas yang baru lebih sukses lagi. Kepada pejabat baru, saya berharap dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan melanjutkan program-program yang sudah berjalan," tambahnya.

 

Berikut daftar pejabat yang mengikuti Sertijab:

1. **Kasat Tahti:** Iptu Sunardi diangkat sebagai Kasubbagbekpal Baglog Polres Muba, digantikan oleh Iptu Martua Samosir, yang sebelumnya menjabat Kanit Propam Polsek Sungai Lilin.

2. **Kapolsek Tungkal Jaya:** Iptu Febriansyah, SH, dipindahkan sebagai Kapolsek Tungkal Ilir, digantikan oleh Iptu Imamsyah, SH, M.Si, yang sebelumnya bertugas sebagai Paminurproduk Spripim Polda Sumsel.

3. **Kapolsek Sungai Keruh:** Iptu Andaru Galuh Indratno, S.T.rk, kini menjabat Kapolsek Lawang Kidul Polres Muara Enim, digantikan oleh Iptu Dedy Kurniawan, SH, mantan Kanit I Sat Reskrim Polres Muba.

 

Upacara Sertijab ini diharapkan menjadi momentum peningkatan kinerja dan sinergi antar anggota Polres Muba dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
197 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.