Polres Pagaralam Ikuti Zoom Meeting Bahas Strategi Posko Presisi dalam Mendukung Program Indonesia Emas 2024

PAGARALAM – Pada Rabu, 9 Oktober 2024, pukul 10.00 WIB, Polres Pagaralam mengikuti zoom meeting yang dipimpin oleh Waka Polres Kompol M. Ali Asri, SH. Pertemuan ini dihadiri oleh Kasi Humas AKP Mastoni, SE, staf Humas, serta ASN Polri. Agenda utama dari pertemuan virtual ini adalah membahas strategi Posko Presisi Mabes Polri, yang fokus pada pengelolaan citra Polri dalam rangka mendukung program pemerintah menuju Indonesia Emas 2024.

 

Dalam arahannya, Posko Presisi Mabes Polri menegaskan bahwa setiap anggota Polri memiliki peran penting dalam menciptakan konten positif yang dapat dipublikasikan di media sosial. Polri diharapkan lebih dekat dengan masyarakat melalui penyebaran informasi yang menyoroti pelayanan, pengayoman, dan aksi-aksi kemanusiaan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri dan memperkuat citra positif institusi kepolisian.

 

Waka Polres Pagaralam, Kompol M. Ali Asri, SH, juga menekankan pentingnya optimalisasi peran Humas Polri dalam membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. Dengan pendekatan digital dan program Posko Presisi, Polri berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik, menjaga ketertiban, serta aktif dalam kegiatan kemanusiaan demi mendukung terwujudnya Indonesia Emas 2024.

 

Melalui zoom meeting ini, diharapkan seluruh anggota Polres Pagaralam dapat mengimplementasikan strategi yang telah disampaikan dan semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
57 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.