Rotasi Jabatan di Polres OKI, Kapolres Lantik Sejumlah Pejabat Baru

Kayuagung, Polres Ogan Komering Ilir (OKI) kembali melakukan serah terima jabatan pada sejumlah perwira penting di jajaran kepolisian setempat. Upacara berlangsung di halaman Mapolres OKI sekitar pukul 07.00 WIB Rabu (9/10/24).

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto, SH, SIK, yang bertindak sebagai inspektur upacara.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres OKI menyampaikan pentingnya rotasi jabatan dalam organisasi Polri untuk meningkatkan kompetensi serta penyegaran dalam tugas-tugas kepolisian. "Mutasi ini diharapkan membawa semangat baru bagi para pejabat yang dilantik untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujar Kapolres OKI dalam amanatnya.

 

Kapolres OKI juga menyampaikan harapan agar pejabat baru dapat melanjutkan kinerja baik pendahulunya serta meningkatkan profesionalisme dalam pelayanan kepada masyarakat. "Mutasi jabatan ini adalah bagian dari dinamika organisasi Polri dalam meningkatkan efektivitas pelayanan," ungkap AKBP Hendrawan Susanto.

 

Beberapa pejabat yang mengalami rotasi antara lain Kompol Faisal Pangihutan Manalu, SIK, yang sebelumnya menjabat Wakapolres OKI, kini diangkat menjadi Kasat Narkoba Polrestabes Palembang. Posisi Wakapolres OKI kini diisi oleh Kompol I Putu Suryawan, SH, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Musi Rawas Utara.

 

Sementara itu, AKP Iman Falucky, STK, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres OKI, kini menempati posisi baru sebagai Panit 2 Unit 4 Subdit 3 Ditkrimum Polda Sumsel. Posisi Kasat Reskrim polres OKI kini diisi oleh Iptu Rio Trisno, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Air Sugihan Polres OKI

 

Sedangkan AKP Nasron Junaidi, SH, MH, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lempuing Polres OKI, kini diangkat menjadi Kasat Reskrim Polres PALI, dan Iptu Usman Gumanti, yang sebelumnya menjabat Kasikum Polres Ogan Ilir, kini menjabat sebagai Kapolsek Lempuing Polres OKI.

 

Selain itu, rotasi juga dilakukan untuk posisi Kapolsek jajaran polres OKI, diantaranya. Kapolsek Pedamaran polres OKI diisi oleh Iptu M. Indra Gunawan,SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Muara pinang Polres Empat Lawang.

 

Posisi Kapolsek Mesuji Raya polres OKI diisi oleh Iptu Bambang yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 sat Reskrim Polres Pali menggantikan Iptu Belky Pramudia yang sekarang menjabat sebagai Kapolsek Air Sugihan Polres OKI.

 

Serah terima jabatan ini berlangsung khidmat dan dihadiri oleh seluruh jajaran personel Polres OKI serta perwakilan masyarakat setempat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
332 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.