Kasat Binmas Polres Muratara Berikan Arahan Penting kepada Bhabinkamtibmas untuk Jaga Kamtibmas

MURATARA – Rabu, 9 Oktober 2024, Kasat Binmas Polres Muratara, AKP Imran Yusuf, memberikan arahan strategis kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polres dan Polsek di wilayah hukum Polres Muratara. Pertemuan yang berlangsung di lapangan apel Polres Muratara tersebut bertujuan untuk memperkuat peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

 

Dalam arahannya, AKP Imran Yusuf menekankan pentingnya komunikasi aktif antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat. "Bhabinkamtibmas harus menjadi garda terdepan dalam mendengarkan dan menyelesaikan keluhan warga di lapangan," ujarnya. Ia juga mengingatkan seluruh anggota untuk tetap siaga dalam mengantisipasi potensi konflik, serta berperan aktif dalam menjaga situasi yang kondusif.

 

Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan proaktifitas dan responsivitas Bhabinkamtibmas dalam menangani permasalahan di masyarakat, sehingga sinergi antara kepolisian dan warga semakin kuat. Dengan arahan ini, AKP Imran Yusuf berharap situasi keamanan di wilayah Polres Muratara dapat terjaga dengan baik, demi kenyamanan dan ketertiban masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
36 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.