Polsek Rambang Kapak Tengah Intensifkan Patroli Dialogis, Cegah Tindak Kejahatan di Siang Hari

PRABUMULIH – Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Rambang Kapak Tengah (RKT) Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, melaksanakan patroli dialogis pada Selasa siang (08/10/2024). Patroli ini dilakukan oleh PS Kanit Samapta Aiptu Nopi Marlin, SH, bersama anggota Sabhara Polsek RKT, dengan tujuan mencegah tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya.

 

Kapolsek RKT, Iptu Heffi Juliansyah, SH, menjelaskan bahwa patroli dialogis ini merupakan langkah proaktif untuk menghadapi potensi kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor) di wilayah hukum Polsek RKT. "Kami berusaha terus meningkatkan keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat. Kehadiran patroli polisi ini diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan menciptakan rasa aman," ungkapnya.

 

Selain menjaga keamanan, patroli ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan polisi dengan masyarakat. "Dengan patroli dialogis, kami dapat lebih dekat dengan warga, mendengarkan keluhan, serta menerima saran dari mereka," tambah Iptu Heffi.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo, SIK, melalui Kapolsek RKT juga mengimbau masyarakat agar tetap waspada terhadap potensi pencurian dan segera melapor jika menemukan hal-hal mencurigakan di lingkungan mereka. Diharapkan kegiatan patroli ini mampu meminimalisir tindak kriminalitas, sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
37 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.