Kapolsek Sosoh Buay Rayap Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Adanya Rencana Perluasan Lahan Perkebunan Oleh PT. SBI Di Aula Kecamatan

Baturaja - Kapolsek Sosoh Buay Rayap Polres Oku Iptu Karbianto, S.H., menghadiri kegiatan sosialisasi adanya rencana perluasan lahan perkebunan oleh PT. SBI ( Surya Bintang Indonesia ) yang bergerak dibidang perkebunan Kelapa Sawit di Kec. Sosoh Buay Rayap Kab. OKU yang berlangsung di Gedung Serba Guna Kantor Camat Kec. Sosoh Buay Rayap Kab. Oku. Selasa (08/10/2024).

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sosoh Buay Rayap Dini Justini SE. MM., Manager PT. SBI Wibowo Beserta Staf, Kapolsek Sosoh Buay Rayap Iptu Karbianto. SH., Danramil Kota Baturaja Kapt Inf Surasa, Kepala Desa Se-Kec. Sosoh Buay Rayap, Perangkat Desa Se-Kec. Sosoh Buay Rayap, Masyarakat yang hadir lebih kurang 30 Orang.

 

Hasil dari sosialisasi tersebut dari pihak PT. SBI Sdr. Wibowo menyampaikan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan survey Lahan di Desa Kungkilan, Desa Penyandingan dan Desa Bandar Kec. Sosoh Buay Rayap Kab. OKU untuk siapa saja yang ingin melepaskan lahannya ( Menjual ) kepada pihak PT. SBI Tersebut. 

 

Rencananya dalam waktu dekan ini akan dilakukan penggusuran lahan yang sudah di beli dan sudah di ganti rugi oleh pihak PT. SBI. Kegiatan tersebut rencananya akan melibatkan pihak terkait guna memperlancar kegiatan tersebut. 

 

Kegiatan sosialiasi rencana perluasan lahan perkebunan oleh PT. SBI tersebut merupakan tindak lanjut sebelum melakukan perluasan lahan mereka terhadap tamu undangan yang hadir guna memperlancar kegiatan tersebut sehingga tercapainya siatuasi yang kondusif.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
60 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.