Bhabinkamtibmas Polres Oku Sampaikan Himbauan Hindari Bully Atau Perundungan Di SMA NEGERI 02 OKU

Baturaja - Personel Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Raja Polres Oku menyampaikan himbauan terkait bully atau perundungan di sekolah saat menghadiri kegiatan Projeck penguatan Pancasila / perundungan terhadap anak yang dilaksanakan di Aula SMA N 02 OKU Kec.Lubuk Raja Kab Oku. Selasa (08/10/2024) sekira pukul. 10. 00 Wib.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala sekolah SMA N 2 Oku beserta seluruh dewan guru SMA N 2 Oku, Kapolsek Lubuk Raja Ipda Indra Gunawan yang diwakilkan oleh Bhabinkamtibmas Bripka RIAN .A., serta Para Siswa yang hadir lebih Kurang 200 siswa.

 

Kegiatan ini Bhabinkamtibmas Bripka RIAN .A., menjadi nara sumber, dalam kesempatan itu Pak Bhabin memberikan himbauan dan motivasi kepada para Pelajar agar selalu menghormati kedua orangtua dan juga para guru di sekolah serta selalu giat dalam belajar agar cita-citanya bisa tercapai.

 

Beliau juga menghimbau agar para Pelajar tidak melakukan bully atau perundungan terhadap teman-temannya di sekolah.

 

Bhabin juga memberikan himbauan pesan-pesan kamibmas kepada pelajar tersebut agar tidak meminum minuman keras karena dapat menjadi pemicu adanya aksi kejahatan dan menegaskan agar mereka tidak mengkonsumsi narkoba terlebih jadi pengedarnya, karena bahaya Narkoba akan merusak kehidupan dan masa depan generasi bangsa. Ujarnya.

 

Sementara Kepala Sekolah SMA N 02 OKU menyambut baik kehadiran bhabinkamtibmas dan berkomitmen untuk mengajak dewan guru untuk mencegah hal tersebut, baik perundungan antara siswa maupun perundungan yang dilakukan pihak pendidik kepada siswanya , ia juga menjelaskan Dinas pendidikan Kab. Oku juga sudah menginstruksikan kepada sekolah untuk melakukan hal yang sama dan melakukan pengawasan yang ketat dan bekerja sama dengan dinas terkait lainnya. Ucapnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
45 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.