Bhabinkamtibmas Polsek Talang Kelapa Laksanakan Cooling System untuk Pilkada Damai 2024

BANYUASIN - Dalam upaya mewujudkan Pilkada serentak 2024 yang aman dan damai, Bhabinkamtibmas Polsek Talang Kelapa Polres Banyuasin, Polda Sumsel, melaksanakan kegiatan Cooling System. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kerukunan antar warga, meskipun terdapat perbedaan pilihan politik.

 

AIPDA Ari Wibowo beserta tim melakukan kunjungan ke Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Ketua Rukun Warga (RW), Ketua Rukun Tetangga (RT), serta tokoh masyarakat di Kelurahan Tanah Mas dan Kelurahan Tanah Mas Indah. Dalam pertemuan tersebut, AIPDA Ari membagikan stiker bertuliskan "Pilkada Damai 2024" sebagai simbol komitmen bersama untuk menjaga kedamaian dan kerukunan.

 

“Melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat bisa menjaga kerukunan meskipun berbeda pilihan pada Pilkada mendatang. Penting bagi kita untuk tetap bersatu dan saling menghormati satu sama lain,” ujar AIPDA Ari Wibowo.

 

Kegiatan cooling system ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga situasi aman dan damai menjelang Pilkada. Selain itu, upaya ini juga bertujuan untuk mengurangi potensi konflik yang mungkin timbul akibat perbedaan pilihan politik.

 

Dengan adanya program ini, Polsek Talang Kelapa berkomitmen untuk terus aktif berperan dalam menciptakan suasana Pilkada yang kondusif, sehingga masyarakat dapat melaksanakan hak suara mereka dengan tenang dan penuh rasa aman.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
65 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.