Personil Piket PosPol Muara Lawai Antisipasi 3C dalam KRYD Polsek Merapi Barat

Muara Lawai, 8 Oktober 2024 – Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Merapi Barat, tim KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) dari PosPol Muara Lawai melaksanakan patroli antisipasi 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) pada hari Selasa. Personil piket yang bertugas menjalankan patroli dengan penuh kesiapsiagaan untuk memastikan wilayah tetap dalam kondisi aman.

 

Dengan peralatan yang memadai dan komunikasi yang efektif, setiap sudut wilayah diawasi secara intensif. Petugas yang berada di lapangan terus bertukar informasi terkait potensi gangguan keamanan, sehingga respon terhadap kejadian dapat dilakukan dengan cepat. Selain itu, rapat koordinasi juga digelar untuk merumuskan strategi pencegahan kejahatan.

 

Kegiatan rutin ini diharapkan dapat menekan angka kejahatan 3C, serta meningkatkan rasa aman di masyarakat. Kapolsek Merapi Barat menegaskan pentingnya langkah proaktif ini untuk memastikan situasi kondusif di wilayahnya. Posisi strategis PosPol Muara Lawai menjadi faktor penting dalam keberhasilan upaya pengamanan yang lebih optimal.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
48 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.