Kapolres Pagaralam Hadiri Arahan Kapolda Sumsel untuk Wujudkan Pemilukada 2024 yang Aman dan Damai

Pagaralam, 8 Oktober 2024 – Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda, SH, SIK, MT, bersama dengan jajaran Kapolres dan personel Polda Sumatera Selatan menghadiri kegiatan arahan penting dari Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi, SIK, MH. Kegiatan ini dilaksanakan di Polda Sumsel dan bertujuan untuk membahas langkah-langkah strategis dalam menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) 2024 yang aman, damai, dan kondusif.

 

Dalam arahannya, Kapolda menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri sebagai kekuatan utama dalam menjaga stabilitas keamanan selama Pemilukada. Irjen Pol. Andi Rian mengingatkan agar seluruh personel kepolisian terus meningkatkan kewaspadaan dan bekerja sama dengan semua elemen masyarakat dalam mencegah potensi konflik, serta berperan aktif dalam penegakan hukum yang adil dan tegas.

 

Kapolres Pagaralam, AKBP Erwin Aras Genda, menyatakan dukungan penuh terhadap arahan Kapolda. Ia berkomitmen untuk memastikan wilayah Pagaralam aman dan tertib selama tahapan Pemilukada 2024 berlangsung. "Kami akan bekerja sama dengan seluruh instansi terkait, termasuk masyarakat, untuk menciptakan suasana yang damai dan demokratis selama proses Pemilukada," ujar AKBP Erwin.

 

Kegiatan ini diakhiri dengan komitmen bersama untuk mengimplementasikan strategi pengamanan, termasuk sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menjaga ketertiban dan menghindari provokasi. Semua pihak diharapkan dapat berperan aktif dalam mendukung terciptanya Pemilukada yang sukses di Sumatera Selatan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
64 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.