Kunjungan Tim RBP Polri di Satpas 1140 Polres Muratara, Tekankan Peningkatan Kualitas Pelayanan

Muratara, 8 Oktober 2024 – Pelayanan Satpas 1140 Polres Muratara menerima kunjungan dari Tim RBP Polri pada Selasa pagi (8/10/2024). Kunjungan ini berlangsung mulai pukul 10.00 WIB dan dipimpin oleh Kasat Lantas, AKP Gunawan S. SH, M.Pd, M.AP, bersama dengan seluruh operator Satpas 1140 dan beberapa pejabat terkait. Di antaranya hadir Kanit Regiden IPDA Susarto Suprihatin SH serta Baur SIM Bripka Dika Suhendra SH.

 

Kunjungan Tim RBP Polri yang dipimpin oleh AKP FG Malina SH, MH, bertujuan untuk melakukan supervisi dan pengecekan terhadap sarana pelayanan di Satpas 1140. Dalam kunjungan ini, tim memberikan arahan penting terkait peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, memastikan standar operasional yang baik dalam melayani pembuatan dan perpanjangan SIM.

 

Selain melakukan pengecekan fasilitas, tim supervisi juga memeriksa ruangan dan sarana yang tersedia untuk memastikan bahwa pelayanan dapat berjalan dengan lancar dan memenuhi kebutuhan masyarakat. 

 

Kegiatan supervisi berjalan lancar dan Tim RBP Polri memperoleh data serta informasi mengenai kondisi pelayanan di Satpas. Masukan dan arahan yang diberikan diharapkan mampu meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan ke depannya, memberikan kepuasan maksimal kepada masyarakat Muratara.

 

"Kami berterima kasih atas kunjungan dan arahan dari Tim RBP Polri. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan di Satpas 1140," ujar AKP Gunawan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
198 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.