Sosialisasi Pengawasan Pemilu dan Partisipasi Masyarakat dalam Persiapan Pilkada 2024 di Kecamatan Pampangan

Kayuagung - Kegiatan sosialisasi pengawasan pemilu dan pengawasan partisipatif dalam rangka persiapan Pilkada 2024 bertempat di lapangan depan Ex-Sekretariat Panwascam Desa Pulau Betung, Kecamatan Pampangan, Kabupaten OKI. Sabtu, 5 Oktober 2024

 

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pihak, antara lain Ketua Panwascam Pampangan, Bapak Davit Novran, bersama anggota, sekretariat, dan PKD; Camat Pampangan yang diwakili oleh Kasi Kesos, Bapak Rusman Alam Jaya, S.Pd.; Danramil 402-08 Pampangan yang diwakili oleh Sertu Suhendi bersama anggota unit intel Kodim, Serda Tanto; Kapolsek Pampangan yang diwakili oleh Kanit Binmas, Aiptu Deni Antawijaya, bersama Kanit Intelkam, Aipda Harpika; serta Dosen Sekolah Tinggi Agama Islam Raudhatul Ulum, Bapak Dr. Ahmad Sofyan, S.Pd.I, M.Si., sebagai narasumber. Peserta sosialisasi juga hadir dalam acara tersebut.

 

Acara dimulai dengan pembacaan doa, diikuti dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu, sambutan disampaikan oleh Ketua Panwascam Pampangan dan perwakilan dari Camat Pampangan. Kegiatan kemudian berlanjut dengan penyampaian materi sosialisasi yang disampaikan oleh narasumber, diikuti sesi tanya jawab. Kegiatan berakhir pada pukul 12.00 WIB, berlangsung dengan aman dan lancar. Sosialisasi ini akan dilanjutkan pada hari Minggu, 6 Oktober 2024, dengan topik mengenai pengawasan partisipatif dan pemilih pemula.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
195 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.