Awali Kepemimpinan, Kapolda Sumsel Irjen Andi Rian R Djajadi Sampaikan Commander Wish dan 7 Langkah Strategis ke Jajaran

Palembang – Senin (7/10/2024), bertempat di aula pertemuan lantai 7 Mapolda Sumatera Selatan, Kapolda Sumsel Irjen Andi Rian R Djajadi, SIK, MH, secara resmi menyampaikan Commander Wish sebagai arahan strategis awal kepemimpinannya kepada seluruh jajaran Polda Sumsel. Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolda Brigjen M Zulkarnain, Irwasda Kombes Feri Handoko, serta seluruh pejabat utama Polda Sumsel, termasuk Kapolrestabes Palembang Kombes Harryo Sugihartono dan para Kapolres sejajaran melalui daring.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel menegaskan 3 poin utama Commander Wish yang menjadi pedoman kepemimpinannya. Menurut Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Sunarto, Commander Wish tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi dan arah kebijakan di seluruh jajaran dalam menjalankan program kerja kepolisian yang berfokus pada kepentingan masyarakat.

 

"Commander Wish Kapolda Sumsel terdiri dari tiga hal utama: melaksanakan arahan dan perintah Presiden RI, melaksanakan program prioritas Kapolri, serta bekerja dengan ikhlas," jelas Kombes Sunarto.

 

Selain itu, Irjen Andi Rian juga menyampaikan 7 langkah strategis yang harus diimplementasikan oleh seluruh personel. Langkah-langkah tersebut mencakup penguatan Polsek sebagai penjaga Kamtibmas, peningkatan kegiatan sosial untuk mendinginkan suasana di masyarakat, kolaborasi dengan media dan konten kreator untuk membangun opini publik yang positif, sinergitas TNI-Polri, serta menjunjung netralitas Polri dalam menghadapi Pilkada serentak.

 

Kapolda menekankan bahwa seluruh jajaran harus mendukung penuh transisi pemerintahan yang lancar dan stabil, sesuai dengan arahan Presiden RI. "Polri harus netral dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat agar Pilkada di Sumsel berjalan aman, lancar, dan kondusif," pungkas Kapolda.

 

Acara ini menandai awal yang tegas dalam kepemimpinan Irjen Andi Rian R Djajadi, yang berkomitmen untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Sumatera Selatan dengan pendekatan yang berfokus pada sinergitas dan kesejahteraan masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
1119 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.