Kunjungan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam OKI ke SPKT Mapolres OKI dalam Perkuliahan Litigasi Praktik Hukum

Kayuagung - Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam OKI (Uniski) melakukan kunjungan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres OKI. Kegiatan ini merupakan bagian dari perkuliahan Litigasi Kemahiran Praktik Hukum dengan tujuan memahami mekanisme penerimaan laporan dan pengaduan oleh pihak kepolisian. Sabtu, 5 Oktober 2024

 

Kegiatan dihadiri oleh 35 mahasiswa semester 7 Fakultas Hukum Uniski, didampingi oleh Dosen Pendamping Aipda Jais Faturungi, S.H., M.H. Ka SPKT Polres OKI, IPTU Sumitra, S.H., bersama tiga personel SPK lainnya memberikan arahan dan simulasi langsung tentang prosedur penerimaan laporan, jenis laporan (LP), serta layanan yang diberikan secara gratis oleh SPKT.

 

Dosen pendamping mengucapkan terima kasih kepada Kapolres OKI atas sambutan hangat dan fasilitasi yang diberikan, sementara Ka SPKT menjelaskan pentingnya memahami mekanisme pelaporan untuk mahasiswa yang nantinya akan berpraktik di dunia hukum.

 

Acara berlangsung dengan tertib, dan diakhiri dengan sesi tanya jawab serta simulasi pelaporan. Sebelum kegiatan selesai, mahasiswa juga membuat video Deklarasi Damai Pilkada OKI 2024, mendukung kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, serta mengimbau masyarakat untuk berpolitik secara santun dan menghindari isu SARA, ujaran kebencian, serta money politics.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
49 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.