Polres Pagaralam Gelar Zoom Meeting dengan Kapolda Sumsel, Bahas Penguatan Keamanan dan Netralitas Jelang Pilkada

Pada Senin, 7 Oktober 2024, Polres Pagaralam mengadakan kegiatan Zoom Meeting yang dipimpin oleh Wakapolres, Kompol M. Ali Asri, SH, di Aula Wirasatya 96. Pertemuan ini dihadiri oleh para pejabat utama, brigadir, dan ASN Polri. Arahan langsung diberikan oleh Kapolda Sumatera Selatan, Inspektur Jenderal Polisi Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.I.K., M.H., terkait Commander wish dan strategi penguatan keamanan di wilayah Sumatera Selatan.

 

Kapolda Sumsel menekankan pentingnya pelaksanaan kegiatan sosial untuk memperkuat "cooling system" di tengah masyarakat. Langkah ini dinilai mampu mendekatkan Polri dengan warga, serta menciptakan rasa aman dan nyaman dalam aktivitas sehari-hari. Kapolda juga menegaskan perlunya sinergi antara Polri dan TNI dalam menjaga stabilitas dan mendukung pembangunan nasional.

 

Selain itu, beliau mengingatkan seluruh anggota Polri untuk menjaga netralitas dalam menghadapi pemilihan kepala daerah yang akan datang. Dengan melaksanakan tugas secara adil dan netral, Polri diharapkan dapat terus menjaga kepercayaan masyarakat. Melalui arahan ini, diharapkan Polres Pagaralam dapat meningkatkan pelayanan publik dan menciptakan suasana yang kondusif bagi pembangunan daerah.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
58 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.