Patroli Dialogis Polsek Cambai Berikan Rasa Aman di Gereja dan Kolam Renang Sindur Prabumulih

Minggu (06/10/2024), anggota Patroli Polsek Cambai, Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang di wilayah Kecamatan Cambai. Patroli ini bertujuan untuk mencegah tindak kriminalitas, khususnya 3C (Curas, Curat, dan Curanmor), serta memastikan keamanan dan kenyamanan warga yang sedang melaksanakan ibadah di Gereja Bethel Indonesia dan yang menikmati liburan di Kolam Renang Water Park Sindur.

 

Dalam kegiatan tersebut, petugas memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat, mengingatkan pentingnya kewaspadaan dalam menjaga keamanan lingkungan. Patroli ini juga bertujuan menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kota Prabumulih 2024.

 

Petugas patroli berharap warga dapat berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan serta memberikan informasi terkait situasi kamtibmas kepada pihak kepolisian, khususnya Polsek Cambai. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah serta memberikan rasa aman bagi masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
30 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.