Polsek Rantau Alai Perkuat Keamanan dengan Patroli Wilayah: Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Aksi Kriminalitas

Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Rantau Alai melakukan kegiatan Patroli Wilayah pada Sabtu (27/04/2024). Patroli ini difokuskan pada beberapa lokasi yang rawan kriminalitas, terutama di sekitar Kecamatan Rantau Alai dan Kecamatan Kandis yang berada di wilayah hukum Polsek Rantau Alai.

 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kapolsek Rantau Alai, AKP Sutopo, menjelaskan bahwa pelaksanaan patroli dilakukan dalam rangka menanggulangi kasus 3C (Curas, Curat, Curanmor), penyalahgunaan senjata dan narkoba, serta premanisme. Hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas, terutama 3C dan kejahatan jalanan.

 

AKP Sutopo menambahkan bahwa selama kegiatan patroli, personil Polsek Rantau Alai juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan. Meskipun tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas selama patroli tersebut, namun Polsek Rantau Alai akan terus melakukan patroli dan operasi rutin guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
218 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.