Sinergi TNI-Polri Semakin Kuat: Wakapolda Sumsel Hadiri Syukuran HUT TNI ke-79 di Makodam II/Sriwijaya

Palembang – Dalam peringatan HUT ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Wakapolda Sumatera Selatan, Brigjen Pol M. Zulkarnain, SIK, MSi, mewakili Kapolda Sumsel Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, SIK, MH, menghadiri acara syukuran yang digelar di Lapangan Makodam II/Sriwijaya, Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, pada Sabtu (5/10/2024). Acara tersebut juga dihadiri oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, Ketua DPRD Provinsi Sumsel Andie Dinialdie, PJ Gubernur Sumsel Elen Setiadi, serta sejumlah pejabat utama dari Kodam, Polda, Korem, dan Forkopimda Sumsel.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Sunarto melalui Kasubbid PID AKBP Suparlan, SH, MSi, menyampaikan apresiasi atas peran besar TNI dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara. “Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia yang ke-79. Semoga TNI semakin kuat dan selalu berada di garda terdepan dalam menjaga NKRI serta dicintai oleh rakyat,” ujarnya.

 

Kehadiran Wakapolda Sumsel pada acara ini juga menjadi simbol penghormatan atas sejarah panjang TNI dan sebagai bentuk komitmen sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Sumsel. AKBP Suparlan menekankan pentingnya kolaborasi yang selama ini telah terjalin erat antara kedua institusi dalam menghadapi berbagai tantangan keamanan di wilayah Sumatera Selatan.

 

Di akhir penyampaiannya, AKBP Suparlan mengajak seluruh jajaran TNI dan Polri di Sumsel untuk terus menjaga soliditas dan meningkatkan kerja sama guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. “Keberhasilan menjaga keamanan adalah hasil dari kerja sama erat antara TNI, Polri, dan semua komponen negara,” tutupnya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
99 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.