Polres Pagaralam Berikan Nasi Tumpeng dalam Momen HUT TNI ke-79, Perkuat Sinergi dengan Kodim 0405/Lahat

Pada Sabtu, 5 Oktober 2024, suasana penuh semangat dan kekeluargaan mewarnai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79 di Kodim 0405/Lahat. Dalam rangka memperingati momen istimewa ini, Polres Pagaralam, yang diwakili oleh Waka Polres Kompol M. Ali Asri, SH, melakukan kunjungan khusus ke markas Kodim 0405/Lahat. Kunjungan ini bertujuan untuk menyampaikan ucapan selamat sekaligus mempererat sinergi antara TNI dan Polri. 

 

Dalam kunjungan tersebut, Polres Pagaralam menyerahkan bingkisan nasi tumpeng sebagai simbol kebersamaan. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres Pagaralam, seperti Kabag SDM Kompol Telaumbanua, SE, Kasat Reskrim IPTU Chandra Kirana, SH, Kasat Samapta AKP Zaldi Jaya, SH, dan Kasi Humas AKP Mastoni, SE. Kedatangan mereka disambut hangat oleh Dandim 0405/Lahat Letkol Infanteri Kamaruddin, SE, MIP yang diwakili oleh Kasdim dan jajaran TNI lainnya.

 

Kasdim mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan oleh Polri, serta menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas dan keamanan negara. Kegiatan ini bukan sekadar seremonial, melainkan cerminan kuatnya hubungan kedua institusi dalam menghadapi berbagai tantangan demi mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat.

 

Selain itu, Polres Pagaralam juga melanjutkan kegiatan serupa di Koramil Kota Pagaralam, di mana mereka memberikan nasi tumpeng kepada Pabung dan staf Koramil setempat. Dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Herry Widodo, SH, bersama anggota lainnya seperti IPTU Ramdhani, SH, dan IPTU Eka Harli, SH, momen ini diisi dengan pertukaran ucapan terima kasih, menandakan komitmen untuk terus bekerja sama dalam melayani masyarakat.

 

Baik TNI maupun Polri berharap agar sinergi ini terus terjaga demi mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera. Kerjasama erat antara kedua institusi ini diharapkan dapat menghadapi berbagai permasalahan di masyarakat, sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga. Dengan semangat kebersamaan, TNI dan Polri siap bersinergi membangun bangsa menuju Indonesia Maju dan Sejahtera.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
57 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.