Sat Binmas Polres Prabumulih Ajak Ketua RT dan Warga Dukung Pemilukada 2024 Demi Keamanan Lingkungan

Pada Sabtu (05/10/2024), Unit Binkamsa Sat Binmas Polres Prabumulih yang dipimpin oleh Kanit Binkamsa, Aiptu Riang Apriansyah, SH, melaksanakan kegiatan sambang di Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara. Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Riang Apriansyah menyampaikan himbauan kepada Yusmeri, Ketua RT 02 RW 03, agar turut serta dalam menjaga kondusivitas lingkungan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) yang akan digelar pada 27 November 2024.

 

Aiptu Riang Apriansyah mengimbau agar Ketua RT dapat menyampaikan kepada warganya untuk aktif berpartisipasi dalam menyukseskan pemilihan serta menjaga keamanan lingkungan. Sat Binmas Polres Prabumulih mengedepankan kegiatan preemtif ini untuk memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman serta terhindar dari potensi kriminalitas.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif Polres Prabumulih dalam menjamin kelancaran Pemilukada, dengan harapan seluruh warga turut menjaga lingkungan dari segala bentuk gangguan keamanan yang tidak diinginkan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
35 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.