Polisi Sahabat Anak: Polres Prabumulih Kenalkan Tertib Lalu Lintas Sejak Dini

Prabumulih – Jumat (04/10/2024), Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, melalui program Polisi Sahabat Anak menggelar kegiatan edukasi yang bertujuan mengenalkan dan menanamkan kesadaran tertib lalu lintas kepada anak-anak sejak dini. Program ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam membentuk generasi muda yang taat aturan di jalan raya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Lantas Polres Prabumulih, IPTU Marlina, S.H., M.Si., menyampaikan pentingnya etika berlalu lintas, pengenalan rambu-rambu lalu lintas, dan tata cara berkendara yang benar. Anak-anak diajarkan mengenai aturan dasar lalu lintas yang wajib dipatuhi saat berada di jalan raya.

 

Selain itu, Brigadir Feny Andrianie, S.H., turut memberikan edukasi tentang bijak dalam bermedia sosial, menekankan pentingnya menjaga keamanan diri di dunia digital. Dalam pesannya, Brigadir Feny juga mengingatkan anak-anak untuk selalu cermat dalam berpergaulan di luar rumah dan mengajak para pelajar untuk menjauhi kegiatan yang melanggar hukum.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat membangun kesadaran generasi muda agar tumbuh menjadi warga yang taat hukum, tidak hanya dalam berlalu lintas tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Peran orang tua juga sangat ditekankan untuk selalu mendampingi dan mengawasi anak-anak mereka.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
31 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.