100 Lebih Personel Polres Empat Lawang Lakukan Pengamanan Kampanye Paslon Pilkada di Kecamatan Pendopo

Empat Lawang – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, lebih dari 100 personel Polres Empat Lawang dikerahkan untuk melakukan pengamanan kampanye pasangan calon (Paslon) pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kecamatan Pendopo, Sabtu 5 Oktober 2024. Pengamanan ini dilakukan guna memastikan jalannya kegiatan kampanye berjalan aman dan tertib.

 

Kapolres Empat Lawang, AKBP DODY SURYA PUTRA,S.I.K., S.H., M.H., menyampaikan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari upaya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada berlangsung. “Kami pastikan seluruh kegiatan kampanye berlangsung Aman Dan Damai, dan kami akan mengawal ketat jalannya acara demi menjaga keamanan dan kenyamanan semua pihak,” ujarnya.

 

Kampanye tersebut berlangsung dengan tetap mematuhi aturan-aturan yang berlaku. Pihak kepolisian terus mengimbau masyarakat dan simpatisan untuk menjaga ketertiban serta menghindari tindakan provokatif yang dapat mencederai suasana demokrasi di daerah tersebut.

 

Pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Empat Lawang diharapkan mampu menjaga keamanan hingga Pilkada selesai dengan aman dan lancar.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
225 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.