Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polsek Tanjung Batu Ucapkan Selamat HUT TNI ke-79

Tanjung Batu, Ogan Ilir – Dalam rangka mempererat sinergitas antara TNI dan Polri, Polsek Tanjung Batu beserta jajarannya melaksanakan kegiatan memberikan kejutan dan ucapan selamat HUT TNI ke-79 kepada personil Koramil 402-06 Tanjung Batu. Kegiatan ini berlangsung pada Sabtu, 05 Oktober 2024, sekitar pukul 09.00 WIB di Markas Koramil 402-06 Tanjung Batu, Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir.

 

Kejutan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Batu IPTU Yusri Meriansyah, S.H., didampingi oleh Kanit Intelkam Aiptu Prawoto, Kanit Binmas Bripka Bakarudin, serta KSPK dan beberapa personil Polsek Tanjung Batu lainnya. Kehadiran personil Polsek ini disambut hangat oleh Danramil Tanjung Batu, LETTU CBH Kurniawan, beserta seluruh anggota Koramil setempat.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tanjung Batu menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-79 dengan tema **“TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju.”** Ucapan ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi dan penghargaan Polri terhadap peran serta TNI dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 

“Kami berharap sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus ditingkatkan, terutama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Tanjung Batu,” ujar IPTU Yusri Meriansyah, S.H.

 

Kegiatan berlangsung dalam suasana keakraban dan penuh rasa kebersamaan, ditandai dengan pemotongan tumpeng serta doa bersama sebagai simbol harapan untuk TNI yang semakin jaya dan solid bersama rakyat.

 

Danramil Tanjung Batu, LETTU CBH Kurniawan, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian dan sinergi yang telah terjalin antara TNI dan Polri. “Kami sangat menghargai kedatangan rekan-rekan Polsek Tanjung Batu, semoga hubungan baik ini dapat terus kita pertahankan untuk mendukung terciptanya keamanan yang kondusif di wilayah kita,” ujarnya.

 

Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar, aman, dan terkendali, serta menjadi momentum penting dalam mempererat kerja sama dan komunikasi antara TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
31 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.