Kapolsek Indralaya dan Anggota Bhabinkamtibmas Ikuti dan Hadiri Acara Penutupan Safari Maulid Tsalatsin

Indralaya - Kapolsek Indralaya, AKP Junardi, SH, MAP, beserta anggota Bhabinkamtibmas Aipda Anwar menghadiri acara penutupan Safari Maulid Tsalatsin yang digelar di Mushola Faqihil Muqoddam, Kampung Sholawat, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, pada Jumat (4/10/2024) malam.

 

Kegiatan yang dimulai pada pukul 18.00 WIB ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Pimpinan Kampung Sholawat Sayyid Umar Muhammad Al Munawwar (Habib Umar), Habib Ali Bin Syihab yang berasal dari Yaman, Habib Hasan Syihab, Kepala Desa Tanjung Baru Budi Harjaya, S.Sos, serta tokoh agama dan masyarakat setempat.

 

Acara dimulai dengan pelaksanaan Sholat Maghrib berjamaah, dilanjutkan dengan beberapa rangkaian kegiatan yang diisi dengan tausiyah, doa, dan sambutan dari beberapa tokoh. Dalam sambutannya, Pimpinan Kampung Sholawat, Habib Umar, mengapresiasi kehadiran seluruh tamu undangan yang telah mendukung kegiatan Safari Maulid ini sejak awal hingga penutupan.

 

Kepala Desa Tanjung Baru, Budi Harjaya, S.Sos, juga turut memberikan sambutan singkat yang menekankan pentingnya menjaga tali silaturahmi antarwarga, serta berterima kasih kepada Polsek Indralaya atas dukungan keamanan selama pelaksanaan kegiatan.

 

Puncak acara diisi dengan tausiyah dan doa yang disampaikan oleh Habib Ali Bin Syihab yang menyoroti pentingnya meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, serta berpesan kepada seluruh hadirin untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan.

 

Acara yang berlangsung hingga pukul 20.45 WIB tersebut berjalan dengan aman dan tertib. Kehadiran Kapolsek Indralaya dan personel Bhabinkamtibmas dalam acara ini menunjukkan sinergitas antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga keamanan serta membangun hubungan harmonis di wilayah Indralaya Utara.

 

“Polsek Indralaya akan terus mendukung setiap kegiatan keagamaan di wilayah hukum kami, sebagai upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta menjalin kedekatan dengan masyarakat,” ungkap AKP Junardi, SH, MAP, saat ditemui usai acara.

 

Dengan penutupan Safari Maulid Tsalatsin ini, masyarakat diharapkan dapat mengambil hikmah dari setiap tausiyah dan ceramah yang telah disampaikan, sehingga dapat memperkuat iman dan meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama " jelas Kapolsek Indralaya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
202 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.