Polwan Baik Hati Beri Harapan: Pemulung Dapat Bantuan Susu Anak Setelah Tak Cukup Uang untuk Berbelanja

PALEMBANG – Naluri keibuan AKBP Anna Susila SE, seorang Polwan di Polda Sumsel, terpanggil saat melihat seorang pemulung yang urung membeli susu untuk anaknya karena kekurangan uang. Insiden ini terjadi di Indomaret Jalan Supersemar, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, pada Jumat sore (4/10/2024).

 

Saat berbelanja setelah pulang dari kantor, Anna melihat pemulung tersebut membawa kotak susu ke kasir. Namun, ketika mengetahui harga susu tersebut, pemulung itu terpaksa mengembalikannya karena tidak cukup uang. 

 

“Saya tanya, kenapa tidak jadi beli? Dia bilang uangnya kurang,” cerita Anna, yang menjabat sebagai Kepala Sekretariat Umum Polda Sumsel. Dari percakapan itu, Anna mengetahui bahwa pemulung itu memiliki seorang istri dan empat anak, dengan yang bungsu masih memerlukan susu formula.

 

Tanpa ragu, Anna meminta pemulung itu untuk mengambil kembali kotak susu yang sempat dikembalikannya. Ia tidak hanya membelikan susu formula, tetapi juga menambah kebutuhan pokok lainnya seperti beras dan roti.

 

Setelah menerima bantuan tersebut, pemulung itu mengucapkan terima kasih dan pulang ke rumah di Jalan Sukawinatan dengan sepeda, membawa barang belanjaannya. Tindakan baik AKBP Anna ini tidak hanya membantu meringankan beban pemulung, tetapi juga memberikan harapan dan kebahagiaan bagi keluarganya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
60 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.