Polres Pali Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim

PALI, Sumsel – Pada Jumat, 04 Oktober 2024, Polres Pali melaksanakan upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim di halaman Mapolres Pali. Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Pali, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres Pali.

 

Dalam upacara ini, jabatan Kasat Reskrim Polres Pali diserahterimakan dari Iptu Yudhistira, S.Tr.k., S.I.K., yang kini bertugas sebagai Kasat Reskrim Polres OKU, kepada AKP Nasron Junaidi, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lempuing Polres OKI.

 

Kapolres Pali menegaskan bahwa rotasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan bertujuan untuk penyegaran serta pembinaan karier personel. “Jabatan yang kita emban adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar AKBP Khairu Nasrudin dalam sambutannya.

 

Ia juga menyoroti pentingnya peran Kasat Reskrim dalam membantu Kapolres membina dan menyelenggarakan fungsi penyelidikan dan penyidikan tindak pidana. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Iptu Yudhistira atas dedikasinya selama bertugas di Polres Pali dan selamat datang kepada AKP Nasron Junaidi. Kami berharap beliau segera menyesuaikan diri dengan tugas barunya,” tambahnya.

 

Upacara berlangsung dengan tertib dan lancar, diakhiri dengan sesi pemberian ucapan selamat dan acara pisah sambut di Mapolres Pali. Serah terima jabatan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor ST/712/IX/KEP./2024, yang dikeluarkan pada 24 September 2024.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
224 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.