Patroli Polsek Indralaya di Gudang Logistik Pemilu KPU Ogan Ilir dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024

Indralaya, Kamis (03/10/2024) – Guna memastikan keamanan dan kelancaran proses tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024, Polsek Indralaya melakukan patroli ke sejumlah lokasi vital di wilayah Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir. Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Indralaya, AKP Junardi, S.H., M.A.P., dimulai pukul 16.00 WIB dengan fokus pada pengecekan gudang penyimpanan logistik pemilu KPU Kabupaten Ogan Ilir, kantor KPU, serta kantor BAWASLU Kabupaten Ogan Ilir.

 

Patroli yang dilaksanakan bertujuan untuk memantau situasi keamanan di area penyimpanan logistik pemilu dan memastikan semua fasilitas pendukung pelaksanaan Pilkada dalam kondisi aman. Gudang penyimpanan logistik yang berlokasi di Jl. Indralaya - Kayu Agung, Kelurahan Indralaya Mulya, Kecamatan Indralaya, menjadi salah satu lokasi strategis yang diamankan untuk menjamin kesiapan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024 di wilayah Ogan Ilir.

 

Berdasarkan hasil pengecekan, situasi gudang penyimpanan logistik pemilu, kantor KPU, dan kantor BAWASLU Kabupaten Ogan Ilir terpantau dalam keadaan **aman terkendali**. Gudang penyimpanan logistik terkunci rapat dengan gembok dan dijaga ketat oleh petugas Jagatsaksana KPU Kabupaten Ogan Ilir serta didukung oleh personil Polres Ogan Ilir. Selain itu, petugas patroli dari Polsek Indralaya juga melakukan pengecekan terhadap Buku Mutasi dan memberikan arahan kepada petugas jaga mengenai peningkatan kewaspadaan dan pelaksanaan piket selama tahapan Pilkada berlangsung.

 

“Patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Serentak 2024. Kami ingin memastikan bahwa semua lokasi penyimpanan logistik pemilu dan kantor penyelenggara pemilu terjaga dengan baik dan siap menghadapi tahapan pemilu selanjutnya,” ujar Kapolsek Indralaya, AKP Junardi, S.H., M.A.P.

 

Kegiatan patroli ini akan dilakukan secara rutin oleh Polsek Indralaya selama masa Pilkada Serentak 2024 untuk mengantisipasi segala potensi gangguan keamanan dan memastikan pelaksanaan pesta demokrasi di wilayah Kabupaten Ogan Ilir berjalan aman, tertib, dan lancar.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
35 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.