Satlantas Polres Prabumulih Gelar Pengaturan Lalu Lintas Rutin di Pagi Hari untuk Cegah Kemacetan

Pada Jumat (04/10/2024), Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas rutin pada jam sibuk pagi hari. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 06.30 hingga 07.30 WIB di sejumlah titik rawan kemacetan di Kota Prabumulih, guna membantu kelancaran aktivitas masyarakat saat pergi bekerja dan anak-anak menuju sekolah.

 

Kasat Lantas Polres Prabumulih IPTU Marlina, S.H., M.Si., menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Satlantas kepada masyarakat, yang dilakukan setiap pagi agar arus lalu lintas tetap aman dan lancar di tengah meningkatnya volume kendaraan. Pergelaran personel di titik-titik rawan kemacetan ini sangat membantu mengurangi risiko kemacetan, sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu.

 

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya patuh pada aturan lalu lintas, guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di wilayah Prabumulih.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
157 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.