Antisipasi 3C, Polsek Cambai Laksanakan Patroli Dialogis di Kecamatan Cambai Prabumulih

Pada Kamis (03/10/2024), Anggota Patroli Polsek Cambai, Polres Prabumulih, Polda Sumatera Selatan, melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan sambang di wilayah Kecamatan Cambai. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya dalam mengantisipasi tindak kejahatan Curas, Curat, dan Curanmor (3C).

 

Patroli dialogis ini merupakan bagian dari tugas pokok kepolisian yang bertujuan mencegah potensi kejahatan yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat. Dalam kegiatan ini, anggota Polsek Cambai juga mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dengan memberikan informasi jika mengetahui adanya ancaman keamanan.

 

Selain itu, patroli ini juga merupakan langkah untuk memastikan situasi yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah Kota Prabumulih. Diharapkan, dengan kegiatan ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman serta terjalin kerja sama yang baik antara polisi dan warga dalam menjaga keamanan di lingkungan Kecamatan Cambai.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
39 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.