Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Empat Lawang Gelar Patroli Harkamtibmas Ciptakan Kondisi Kondusif

Polres Empat Lawang Polda Sumsel – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Empat Lawang melaksanakan kegiatan Patroli Harkamtibmas pada hari Kamis, 03 Oktober 2024. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 14.30 WIB hingga 17.00 WIB ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman, lancar, dan kondusif di wilayah hukum Polres Empat Lawang.

 

Patroli ini dipusatkan pada Beat A yang meliputi sejumlah lokasi strategis di kawasan Tebing Tinggi dan sekitarnya, antara lain Polsek Tebing Tinggi, Simpang PLN, Simpang Talang Gunung, Simpang Sekda, Simpang Talang Banyu, Jembatan Kembar Perbatasan, Pasar Induk, SPBU Talang Gunung

 

Selama patroli, situasi dan kondisi di seluruh rute terpantau ramai, lancar, dan kondusif, dengan tidak ditemukan gangguan atau insiden yang mengganggu keamanan. Kegiatan patroli ini juga dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan pengguna jalan, serta mencegah terjadinya pelanggaran atau kecelakaan lalu lintas.

 

Selain melakukan patroli, personel juga memberikan teguran terhadap pelanggaran kasat mata di jalan guna mencegah terjadinya tindak pelanggaran yang berpotensi menurunkan angka kecelakaan. Tak lupa, para petugas juga melaksanakan himbauan tertib berlalu lintas untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan di jalan raya.

 

Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya Polres Empat Lawang untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menjaga keamanan wilayah. Dengan patroli rutin ini, diharapkan tercipta suasana yang lebih aman dan tertib di wilayah hukum Polres Empat Lawang, serta memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat.

 

Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKP Ahmad Yani.,S.H, menegaskan bahwa patroli seperti ini akan terus dilakukan untuk memastikan situasi kamtibmas tetap terkendali dan mengurangi potensi gangguan keamanan di wilayah.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
46 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.