Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres PALI Jaga Kamtibmas di Desa Sumberjo dan Komperta

PALI – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Sat Samapta Polres PALI melaksanakan patroli *Perintis Presisi* pada Rabu, 2 Oktober 2024. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 hingga 18.00 WIB dengan mengerahkan tiga personel, yaitu Bripda Riza Andrean Putra, Bripda Gibran Azhar, dan Bripda Eben Pernando Sigalingging.

 

Patroli dilakukan di beberapa wilayah rawan kerumunan dan potensi gangguan Kamtibmas, di antaranya Desa Sumberjo dan sekitaran Komperta, Kabupaten PALI. 

 

Saat berpatroli di Desa Sumberjo, petugas mendatangi masyarakat untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali. Petugas juga memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan. Sementara itu, di Komperta, patroli fokus pada interaksi dengan kelompok pemuda untuk mencegah potensi kericuhan serta memastikan suasana kondusif.

 

Menurut laporan hasil patroli, kondisi di kedua wilayah berada dalam situasi aman dan terkendali, serta arus lalu lintas berjalan lancar. Sat Samapta Polres PALI terus berkomitmen menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten PALI.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
40 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.