Kapolsek Kikim Timur Pantau Kegiatan Pendaftaran PTPS untuk Sukseskan Pilkada 2024

Kikim Timur – Dalam rangka menghadapi kontestasi Pilkada 2024, Kapolsek Kikim Timur AKP Hendrinadi, SH, MH, bersama Kanit Intelkam Polsek Kikim Timur Aipda Bambang Irawan melaksanakan koordinasi dan penggalangan dengan staf Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kikim Timur pada Rabu (02/10/2024). Kegiatan ini berlangsung di Sekretariat Panwascam Kikim Timur guna memonitor proses pendaftaran Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Kikim Timur.

 

Kapolsek Kikim Timur menegaskan pentingnya deteksi dini dan monitoring terhadap staf Panwascam untuk memastikan proses pendaftaran PTPS berjalan bersih, akuntabel, dan netral. Hal ini bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2024. 

 

“Kami berharap Pilkada di Kikim Timur dapat terlaksana dengan aman, nyaman, dan tertib, sehingga masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya tanpa kendala,” ujar AKP Hendrinadi. Monitoring ini juga diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pendaftaran PTPS demi suksesnya Pilkada 2024 yang damai dan transparan.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
41 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.