Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, Satlantas Polres Prabumulih Gelar Program "Police Go to School"

Prabumulih - Guna menekan maraknya balap liar di kalangan pelajar, Satlantas Polres Prabumulih melalui Unit Kamsel melaksanakan program "Police Go to School" pada Rabu (02/10/2024). Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Prabumulih dengan mengunjungi sekolah-sekolah di Kota Prabumulih untuk memberikan edukasi mengenai pentingnya keselamatan berlalu lintas.

 

Kasat Lantas Polres Prabumulih, IPTU Marlina S.H., M.Si., menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk membina para siswa agar tidak terlibat dalam aksi balap liar, tawuran, maupun penyalahgunaan narkoba. Selain itu, siswa juga diberikan pencerahan mengenai tugas pokok kepolisian sebagai pelindung dan pelayan masyarakat.

 

"Dengan adanya program ini, kami berharap para siswa dapat menjadi duta keselamatan lalu lintas di lingkungannya dan menumbuhkan disiplin sejak dini," ujar IPTU Marlina. Kegiatan ini disambut positif oleh pihak sekolah, yang juga berkomitmen mendukung upaya pencegahan perilaku menyimpang di kalangan pelajar.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
34 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.