Kabidhumas Polda Sumsel Lepas Anggota Memasuki Masa Purnatugas dengan Doa Bersama

Palembang – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabidhumas) Polda Sumatera Selatan, Kombes Pol Sunarto, secara resmi melepas satu anggotanya yang memasuki masa pensiun dalam kegiatan doa bersama. Acara yang digelar di lantai II Gedung Sutadi Ronodipuro Bidhumas Polda Sumsel, Jalan Jenderal Sudirman, Palembang, pada Selasa (1/10/2024) pagi ini juga sekaligus mengiringi tiga perwira Bidhumas yang beralih tugas (mutasi).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kabidhumas Polda Sumsel melalui Kasubbid PID, AKBP Suparlan, SH, MSi, menyampaikan rasa terima kasih dan penghormatan kepada anggota yang memasuki masa purnatugas atas dedikasi dan kinerjanya selama bertugas di kepolisian.

 

"Atas nama Polda Sumsel, saya ucapkan terima kasih kepada AKBP (Purn) Astuti, S.Sos, yang telah memberikan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kaur Penum Subbid Penmas. Kami harap masa purnatugas ini membawa kebahagiaan dan kesehatan yang terus terjaga," ujar Suparlan.

 

Acara yang berlangsung secara khidmat ini diawali dengan pembacaan Surah Yasin oleh Kompol Abudani, serta doa keselamatan bersama oleh Pembina Darul Jalal. Selain itu, acara dihadiri oleh sejumlah perwira dan personil Bidhumas Polda Sumsel, termasuk Kasubbid Mulmed Kompol Dwi Citra, Kasubbag Renmin Pembina Dianasari, dan beberapa pejabat utama lainnya.

 

AKBP (P) Astuti, S.Sos, dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian serta penghargaan yang diberikan Polda Sumsel. Ia juga memohon maaf atas segala kesalahan selama masa dinasnya dan berharap agar tali silaturahmi tetap terjalin setelah purnatugas.

 

"Kita senantiasa berharap diberikan kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT, serta tetap menjalin komunikasi baik dengan semua anggota Polri," pungkasnya.

 

Acara ini merupakan wujud apresiasi terhadap anggota yang telah mengabdikan diri, serta sebagai bentuk kecintaan institusi Polri terhadap purnawirawan yang akan selalu dikenang jasanya.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
67 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.