Satlantas Polres Prabumulih Laksanakan Strong Point Pagi di Depan SD 06 untuk Amankan Penyeberangan Siswa

Pada Selasa, 1 Oktober 2024, personel Satlantas Polres Prabumulih rutin melaksanakan kegiatan strong point pagi di berbagai titik di Kota Prabumulih. Salah satu lokasi pengaturan arus lalu lintas adalah di depan SD 06 Kota Prabumulih yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman. Brigadir Ayu Oktasari, S.H., memimpin pengamanan penyeberangan bagi para siswa yang hendak pergi maupun pulang dari sekolah.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo, S.I.K., melalui Kasat Lantas IPTU Marlina, S.H., M.Si., menyatakan bahwa kegiatan strong point ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan mengatur arus lalu lintas yang meningkat pada pagi hari, serta memastikan keselamatan para pelajar saat menyebrang jalan.

 

Selain pengaturan lalu lintas, personel Satlantas juga melaksanakan patroli di lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan. Dengan kehadiran polisi di lapangan, diharapkan aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, serta potensi kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
47 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.