Kenal Pamit Kapolda Sumsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi Bersama Waka BSSN RI Komjen Pol A Rachmad Wibowo

Palembang – Pada Senin malam, 30 September 2024, acara kenal pamit Kapolda Sumsel berlangsung khidmat di Ballroom Hotel Arista Palembang. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian serah terima jabatan antara Kapolda Sumsel yang baru, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., dan Waka BSSN RI Komjen Pol A Rachmad Wibowo, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Sumsel.

 

Acara dibuka dengan penampilan tari tradisional Tanggai tanpa tepak, dilanjutkan dengan pembacaan doa. Setelah itu, para tamu disuguhkan tari kreasi Nusantara sebelum memasuki sesi makan malam bersama.

 

Sebagai bentuk apresiasi atas kepemimpinan Komjen Pol A Rachmad Wibowo selama menjabat, video selayang pandang perjalanan karir beliau diputar, disusul sambutan dari Komjen Pol A Rachmad Wibowo. Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polda Sumsel dan masyarakat Sumsel yang telah mendukungnya selama masa tugas.

 

Sesi berikutnya menampilkan video profil Kapolda Sumsel yang baru, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, diikuti dengan sambutan dari Irjen Pol Andi Rian. Dalam sambutannya, ia menyatakan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh pendahulunya dan bertekad untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Sumatera Selatan.

 

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi, S.E., M.SE., juga memberikan sambutan, di mana beliau mengapresiasi kontribusi besar Komjen Pol A Rachmad Wibowo selama masa kepemimpinannya. Sebagai bentuk penghargaan, Pj Gubernur menyerahkan piagam penghargaan dan replika Jembatan Ampera kepada Komjen Pol A Rachmad Wibowo.

 

Selain itu, Forkopimda Provinsi Sumsel juga memberikan cinderamata kepada Komjen Pol A Rachmad Wibowo sebagai tanda terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya. Penyerahan cinderamata dilakukan oleh Pj Gubernur Sumsel, Pangdam II Sriwijaya, Kepala BNNP Sumsel, Kajati Sumsel, Kabinda Sumsel, dan Wakapolda Sumsel, serta pejabat lainnya.

 

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada Kapolda Sumsel yang baru serta Komjen Pol A Rachmad Wibowo. Kenal pamit ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para pemimpin organisasi di Provinsi Sumsel.

 

Bila ada permasalahan dan butuh bantuan Polisi silahkan hubungi :

 

NO BANTUAN POLISI, WA *081370002110*

 

"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"

Administrator
285 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.KM.4, RW.5, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151

081370002110

admin@[email protected]

Follow Us
Berita Foto

© TRIBRATANEWS POLDA SUMSEL. All Rights Reserved.